Aku dan Desain Komunikasi Visual

 1. Apakah kamu mampu untuk mempelajari Desain Komunikasi Visual dengan maksimal? Dengan usaha apa jika kau mampu?

Ya, saya akan berusaha untuk mempelajari semua dasar dari desain itu sendiri hingga ke akarnya. Sehingga saya dapat mempelajari arti Desain Komunikasi Visual yang sebenarnya.


2. Apa yang akan kamu lakukan dengan semua pembelajaranmu tentang seni dan desain selama ini?

Jika saya dapat melalui dan memahami arti dari semua seni dan desain dalam Desain Komunikasi Visual, maka saya telah mencapai tujuan saya sehingga saya bisa mencapai cita-cita saya sebagai graphic designer.


 3. Menurutmu apa selama ini kamu mempelajari Desain Komunikasi Visial dengan maksimal?

Jauh dari kata maksimal, itu yang saya sesalkan saat ini karena di semester 1 dan 2 saya tidak memaksimalkan diri saya untuk menggeluti Desain Komunikasi Visual tersebut, namun saya harap saya tidak terus menyesalinya dan selalu bangkit.


4. Bagaimana jika kamu gagal dalam mempelajari Desain Komunikasi Visual?

 Saya akan terus mengulanginya bahkan hingga ribuan kali akan terus saya ulang, karena saya bukan tipe manusia yang mudah menyerah karena kegagalan, karena saya tidak ingin menjadi manusia yang kalah yang hanya meratapi kegagalan dengan kegagalan lainnya. Saya yakin pengulangan itu tidak akan terus berlangsung.


 5. Apa harapanmu selama kamu menjadi mahasiswa Desain Komunikasi Visual?

Dapat mengerti apa itu dasar dari Desain Komunikasi Visual, mengetahui bagaimana desain tersebut dapat menarik beberapa perhatian orang, saya harap juga saya dapat memaksimalkan pembelajaran yang sedang saya laksanakan hingga pada akhirnya saya lulus.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Poin latar belakang dan Metode

Kumpulan Jurnal Analisis Karya Ilmiah

Teori Mimesis dan SIgnificant Form pada karya